Puluhan Ucapan Karangan Bunga Meriahkan Peringatan HPN dan HUT PWI Ke-75

14

HEADLINELAMPUNG, PESAWARAN-Hari Pers Nasional (HPN) virtual tahun 2021, puluhan karangan bunga tutupi Gedung Pemda Kabupaten Pesawaran.

“Alhamdulilah sekitar 89 karangan bunga baik dari Bupati, DPRD, Kapolres beserta pejabat lainnya yang turut meramaikan acara HPN virtual tahun 2021 ini,” ungkap ketua penyelanggara panitia HPN, Randi septiyan didampingi sekertaris Rojali dan bendahara di ruangan aula Pemda saat cek ulang persiapan alat. Selasa (9/2/21).

BACA JUGA:  Nol Pasien Covid-19, Bupati Tubaba Serahkan Dua Ekor Kambing sebagai Nazar

Randi juga mengaku pelaksanaan HPN secara virtual pada tahun ini sengaja dilakukan guna menghindari keramaian karena Indonesia sedang menghadapi wabah virus Corona.

“Kita media sebagai corong masyarakat maka kita laksanakan HPN secara virtual ini sengaja kita lakukan karena dimasa pendemi covid 19” jelas Rendi

Dia juga mengatakan berterimakasih kepada bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, yang sudah menyediakan tempat beserta para pejabat, OPD, Camat hingga kepala desa yang ikut serta meriahkan HPN ini.

BACA JUGA:  LAZISNU dan Satgas NU Way Kanan Sinergi Semprotkan Disinfektan dan Bagikan Sembako

“Kami PWI pesawaran sangat berterima kasih atas bantuan- bantuan dan karangan bunga yang sudah turut serta memeriahkan pada pelaksanaan HPN virtual,”

Perlu diketahui selain Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) sekaligus memperingati hari Jadi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang Ke 75, pungkasnya. (Yudhi)