Bupati Dewi Buka Turnamen Bola Voli di Kampung Cina

141
Bupati Tanggamus, Dewi Handajani saat pembukaan turnamen bola voli Bupati Cup tahun 2022, di Dusun Kampung Cina Pekon Siderojo Kecamatan Sumberejo, Senin (01/08/2022). (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, TANGGAMUS-Bupati Tanggamus, Dewi Handajani membuka turnamen bola voli Bupati Cup tahun 2022, di Dusun Kampung Cina Pekon Siderojo Kecamatan Sumberejo, Senin (01/08/2022).

Bupati Dewi Handajani menyatakan, dengan digelarnya turnamen bola voli Bupati Cup 2022, menjadi ajang kompetisi yang sehat.

“Tetap bermain secara sportif, dan kondusif. Karena, turnamen bola voli ini, tujuannya untuk meningkatkan silaturahmi dan kekompakan,” ujarnya.

Bupati Dewi mengatakan, terkait pembangunan infrastruktur harapan masyarakat, akan di evaluasi dan pembangunannya dilakukan secara bertahap.

BACA JUGA:  OBWK Polres Tulang Bawang Utamakan Binluh

“Bunda ingatkan, ayo kita beraktivitas tapi protokol kesehatan (Prokes) tetap diperhatikan,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Pekon (Kakon) Sidorejo Alyunus mengatakan, turnamen bola voli Bupati Cup merupakan kegiatan rutin antar dusun, yang dilaksanakan selama 3 bulan sekali.

Ia mengatakan, turnamen bola voli diikuti dari lima dusun yang ada di Kecamatan Sumberejo, dengan pemain putra dan puteri.

BACA JUGA:  Ketika Ketua PWI Lampung Sayembarakan Pemberitaan HPN 2020

Alyunus menambahkan, tujuan digelarnya turnamen bola voli untuk mencari bibit atlet berprestasi, yang akan mewakili pekon diajang lainya. Misalnya, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung.

Pembukaan turnamen bola voli tersebut, dihadiri juga oleh anggota DPRD Tanggamus Puji Hariyanto, Kadispora Suyanto, Kadis PUPR Riswanda, Camat Sumberejo Suwarno, Babinkantibmas, UPTD Puskesmas Sumberejo, kepala pekon se-Sumberejo, dan tokoh masyarakat. (HL-Andi/*)